Sabtu, 07 Mei 2016

THE FIRST TIME I KNOW BTS. . .

내가아는처음 방탄소년단!!!



Hello everybody say lalala *efekfirenyaBTS :D
kali ini saya bakal ngeshare bagaimana awal saya mengenal Bangtan Boys/BTS.
Walaupun cerita saya ini lebih mengarah ke curhat tapi tetap akan saya share kepada kalian semua. Let's go to read :)

~

Siapa sih yang gak kenal sama boyband bentukan Bighit Entertainment yang debut tahun 2013 ini?
Yups bener banget, boyband yang beranggotakan 7 orang namja tamvan ini menyebut diri mereka sebagai "Bangtan Boys" (atau dalam bahasa Korea sebagai Bangtan Sonyeondan : 방탄소년단 / Bulletproof Boys Scouts). Lagu untuk debut mereka adalah No More Dream, lagu yang menurutku agak aneh saat pertama kali mendengarnya tapi makna lagu ini sangat dalam (?) dan mungkin bagi saya aneh karena dalam lagu ini sangat dominan rapp walaupun saya tahu bahwa BTS mengusung tema Korean Hip Hop Group, jadi wajar saja jika banyak terdapat unsur rapp yang kuat. Terlepas dari keanehan lagunya, lambat laun saya akhirnya menyukai keseluruhan lagu yang saya dengar pertama kali lewat radio itu. Ngomong-ngomong soal radio, ketika saya pertama kali dengar lagu No More Dream di radio, awalnya saya pikir itu lagu milik BIGBANG karena yang sudah saya sebutkan tadi (rapp yang kuat), tetapi saat lagu itu selesai, penyiar radio bilang kalau lagu itu milik boyband rookie yang baru debut tahun ini (2013), yaitu BTS yang berjudul No More Dream dan musik videonya juga Hip Hop bangettttt katanya. Saat itu juga saya tulis ucapan penyiar radio tadi di kertas dan besoknya saya langsung capcus ke warnet untuk melihat dan mendownload musik videonya. Kesan pertama saya saat melihat MV nya, sesuai lah dengan lagunya yang sangat-sangat HIP to the HOP, meskipun terkesan liar tapi overall saya suka saya suka *efekmeimei^^ apalagi kostum nya, SWAG banget!!!
DAAAAAAAAANNNNN salah satu di antara 7 namja tamvan ini berhasil mencuri perhatian saya (pakai banget yaaa, jangan lupa *apaansih) dengan wajah super cute nya, nama nya kalau tidak salah V *namaygveryverysimplemenurutgue. Awal saya tahu V dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama itu saat beredarnya rumor jika V mirip dengan BAEKHYUN E.X.O. Seketika saya searching di google karena KEPO MAKSIMAL dan saat saya bandingkan, foto mereka berdua sekilas memang terlihat mirip, namun saya lebih memilih V karena dia sangatlah cute *abaikan. Sejak saat itu saya menjadi seorang A.R.M.Y (sebutan untuk fans BTS) dan alhamdulillah bias saya masih tetap V Oppa, yah walaupun member yang lain saya akui juga sangat-sangat tamvan dan cute. Kadang saya sering berpikir, kemudian berkata dalam hati, "V itu orangnya aneh, kocak, idiot, gila, dsb (pokoknya seperti kebanyakan orang bergolongan darah AB or 4D lain), tapi kenapa aku bisa suka sama dia?" BAHAHAHAHA saya hanya bisa tertawa ketika berpikir begitu. Mungkin V memang mempunyai pesona tersendiri yang tidak kita duga di balik sifat konyol dan hyperactivenya sehingga ia mampu membuat luluh hati para fans wanita (temasuk saya) yang sudah terkena panah cupidnya *eaaakkkkk

~

Oya ketika kita berbicara sosok V, kurang lengkap rasanya kalau kita tidak membahas pasangannya. Yakkk benar sekali, JIN OPPA *biasnyaeomma. Percaya tidak percaya, Jin ini seorang yang tahan (?) sama tingkah-tingkah anehnya V lho reads! Walaupun dia sendiri kadang berpikir sama seperti saya dan bahkan saat pertama kali bertemu dengan V, ia sudah berpikir jika V itu tidak normal *omoJIN
Namun lambat laun, Jin jadi terbiasa dengan tingkah aneh V dan karena itu pula V dan Jin menjadi dekat (sebagai couple TAEJIN) serta karena katanya nih mereka itu mempunyai hobi dan kegemaran yang sama, terutama menonton anime. Wahhh kalau sudah begitu, saya sebagai seorang fans hanya bisa berdoa semoga couple TAEJIN bisa kompak terus, langgeng, cepet punya anak, daaaannnnnnn yang paling penting jangan membuat saya cemburu dengan anda. Karena saya akui V dan Jin adalah pasangan yang saling melengkapi (V : tau sendiri lah gimana kelakuannya, Jin : kalem, polos, pendiem) dan kadang hal itu yang membuat saya cemburu :D *wkwkwk

~

Okayyy deh reads! Mungkin sampai disini dulu curhatan saya tentang boyband kocak, BTS dan kegalauan saya pada TAEJIN COUPLE. Di lain kesempatan akan saya sambung lagi (khususnya tentang BTS) :) :) :)
Annyeongggggggggg~^^
BTS HWAITING!!!
A.RM.Y HWAITING!!!




NB : Maaf jika perkataan saya selama menulis curhatan ini menyinggung perasaan ARMY maupun orang yang membacanya serta tidak sesuai dengan fakta yang ada. Saya benar-benar minta maaf.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar