Jumat, 22 Mei 2015

Fanfic Me



Title : The First Meet Chapter 1
Author : Choi Hyuk-min
Cast :   Luhan of EXO
             Lee Yoora (OC)
             Kris of EXO
Length : Two Shot
Rating : General 
Genre : Romance,Comedy (maybe),School-life

^^ Happy Reading. . . . .

Entah sejak kapan orang tuaku memindahkanku ke SMA itu. Yang pasti mau tidak mau aku harus bersekolah disana. Menyebalkan sekali,pikirku. Hari ini hari pertama di sekolah baruku, aku merasa seperti orang asing. Lalu, tiba-tiba saja terdengar suara wanita memanggilku.
         “Kau Lee Yoora,kan? Murid pindahan dari Incheon?”, ucap wanita itu sambil menatapku.
         “Benar. Bagaimana anda bisa tahu nama saya?”, ucapku bingung.
Wanita tua itu menghela nafasnya dan berkata, “Tentu saja aku tahu namamu. Aku ini kan wali kelasmu. Panggil saja aku Kim Seosaengnim.”
         “Ah, mianhae Kim Seosaengnim. Aku tidak tahu bahwa anda ini wali kelas saya”, kataku sambil membungkukkan badan.
         “Gwaenchana. Kalau begitu ayo ikut aku ke kelasmu yang baru”, ucap Kim Seosaengnim sambil berjalan pergi. Aku pun mengikutinya.

Akhirnya sampai juga di kelas XIB, gumamku pelan. Kim Seosaengnim menyuruhku masuk, dan benar saja dugaanku. Kelasnya bersih, tapi tidak terlalu luas. Saat aku masuk, semua siswa memandangku. Lalu saat itu juga Kim Seosaengnim menyuruhku (lagi) untuk memperkenalkan diri. Dengan gugup aku mulai memperkenalkan diri.
            “Namaku Lee Yoora, kalian bisa memanggilku Yoora. Aku siswa pindahan dari Incheon. Aku harap kalian bisa menerima kehadiranku di kelas maupun di sekolah ini”, kataku sambil tersenyum.
Setelah itu, aku mendengar suara Kim Seosaengnim berkata, “Baiklah Yoora, kau bisa duduk di samping Luhan”, ucap Kim Seosaengnim sambil menunjuk laki-laki imut yang sebenarnya cocok menjadi seorang artis, menurutku. Aku berjalan kearah laki-laki yang bernama Luhan itu dan duduk di sampingnya. Dia menatapku, tapi aku pura-pura tidak melihatnya. Setelah itu Luhan berkata, “Namaku Xi Luhan. Panggil saja aku Luhan. Aku dari China”, ucap Luhan sambil tersenyum. Aku hanya mengangguk.
^^
       Pelajaran di mulai dengan tenang. Saat pelajaran berlangsung, tiba-tiba saja ada kertas yang jatuh di atas mejaku. Sangat menyebalkan, pikirku. Lalu ku buka kertas itu dan ku baca kata demi kata, saat ku baca bagian terakhir dari kertas itu, aku sangat terkejut karena kertas itu dari Luhan.
       “Apa kau yang melempar kertas ini padaku?”, tanyaku pada Luhan yang jelas-jelas duduk di sampingku.
       “Tidak, aku tidak melempar apapun kepadamu”, ucap Luhan singkat.
       “Lalu, kenapa di kertas ini tertulis namamu?”, tanyaku sambil menatap Luhan dengan mata menyipit.
       “Benarkah? Tapi aku tidak melakukannya. Sungguh!”, ucap Luhan sambil memandangku dengan wajah polos.
       “Kalau bukan kau siapa lagi? Jelas-jelas di kertas ini tertulis from Xi Luhan “, kataku sedikit membentak dan mendengus kesal.
       Saat Luhan belum sempat menjawab, Kim Seosaengnim menghampiriku dan menyuruhku untuk menulis ekstrakulikuler yang aku pilih. Ada basket,cheers, dan dance. Tentu saja aku merasa bingung memilih yang mana karena aku belum pernah mengikuti ketiga ekstrakulikuler tersebut. Setelah beberapa saat berfikir, akhirnya aku memilih ekstrakulikuler dance. Tidak buruk, pikirku.
       “Baiklah Yoora, karena kamu sudah memilih dan menuliskan ekstrakulikuler yang akan kamu ikuti di sekolah ini, maka kamu harus mengikutinya dengan baik”, ucap Kim Seosaengnim sambil tersenyum.
       “Ne. Arasseo seosaengnim”, ucapku sambil membungkukkan badan.
       Aku melihat Luhan tersenyum simpul padaku, tapi aku tidak membalas apa-apa padanya karena Luhan masih ada urusan denganku soal kertas itu. Menyebalkan sekali anak itu, ucapku dalam hati. Tak terasa bel istirahat berbunyi, aku langsung keluar kelas tanpa memperdulikan Luhan menuju kantin. Aku tidak tahu mengapa hari ini aku merasa sangat lapar, tidak seperti biasanya. Saat aku berjalan ingin kembali ke kelas, aku melihat seorang laki-laki yang sedang bermain basket. Lalu aku menghampiri laki-laki itu.
        “Waaahhh, kau tinggi sekali” , ucapku sambil membelalakkan mata tak percaya.
        “Ah aku kan anak basket, jadi pantas saja kalau aku tinggi”, ucap laki-laki itu sambil menatapku dari atas ke bawah.
        “Ada apa? Apa ada yang aneh denganku?”, ucapku menunduk mengamati seragamku.
        “Tidak, hanya saja aku baru melihatmu di sekolah ini”, ucapnya sambil terus bermain bola basket.
        “Oh, aku lupa memperkenalkan siapa namaku. Aku Lee Yoora, siswa pindahan dari Incheon. Aku masuk kelas XIB”, kataku sambil tersenyum.
        “Pantas saja aku baru melihatmu disini”, kata laki-laki itu singkat.
        “Bagaimana denganmu? Kalau boleh aku tahu, siapa namamu?”, kataku.
        “Namaku Wu Yi Fan, panggil saja Kris. Aku ketua klub basket sekolah ini”, ucap laki-laki yang bernama Kris itu singkat seperti namanya.
        “Oh begitu rupanya, emm kebetulan aku menyukai laki-laki yang bisa bermain basket, tapi tentu saja bukan kau”, ujarku sambil tertawa pelan.
Laki-laki yang bernama Kris tampak kaget dan membelalakkan matanya yang sipit itu dan berkata, “Asal kau tahu ya di sekolah ini hampir seluruh siswa perempuan menyukaiku tau!”, ucap Kris sebal.
“Haha, kau ini percaya diri sekali jadi orang”, ucapku sambil masih terus tertawa.
“Tentu saja aku sangat percaya diri, karena eommaku selalu bilang kalau kita percaya pada diri sendiri, kita pasti akan berhasil.”, ucap Kris panjang lebar sambil mendengus.
“Dan kau mempercayainya?”, ujarku sambil menatap Kris.
“Ya! Aku sangat mempercayainya!”, ujar Kris mantab.
“Baiklah kalau begitu, lanjutkan bermain basketmu. Sepertinya kedatanganku mengganggumu, jadi aku akan kembali ke kelas saja. Sampai jumpa”, ucapku tersenyum dan melambaikan tangan.
Kris tidak membalasnya dan ia hanya berkata singkat, “YA”.
Aku berjalan pergi meninggalkan Kris di lapangan sambil bergumam pelan. Menyebalkan sekali anak itu, sama seperti Luhan, pikirku. Luhan? Ah anak itu lagi. Kenapa aku selalu saja memikirkannya? Mungkin karena ia masih ada urusan denganku soal kertas itu, gumamku dalam hati. Dan tiba-tiba saja aku di kejutkan oleh seorang laiki-laki yang tidak asing di mataku. Yups benar sekali! Laki-laki itu adalah XI LUHAN. 
        “Kau sedang apa disini?”, Tanya Luhan.
        “Kau tidak salah? Seharusnya aku yang bertanya begitu padamu!”, ucapku sedikit membentak.
        “Oh, aku hanya berjalan-jalan dan tiba-tiba saja aku bertemu denganmu. Emm apa kau habis dari lapangan basket?”, Tanya Luhan. Dan itu membuatku sedikit kaget.
        “T-T-Tidak! Kenapa kau bisa berpikir begitu?”, ucapku sedikit tergagap.
        “Aku tadi sempat melihat wanita yang mirip denganmu sedang berada di lapangan bersama Kris.,tapi aku tidak yakin, jadi aku Tanya padamu”, ucap Luhan sambil menatapku.
        “Mwo? Mana mungkin di sekolah ini ada yang mirip denganku. Kalaupun ada yang mirip denganku pasti hanya kebetulan.”, ujarku panjang lebar.
        “Benar juga. Mungkin aku salah orang. Hahaha”, ucap Luhan terkekeh.
        “Tadi kau menyebut nama Kris? Siapa dia?”, ucapku pura-pra tidak tahu.
        “Oh Kris. Dia ketua klub basket sekolah ini. Hampir semua siswa dan seosaengnim mengenal Kris, karena ia pernah mengharumkan nama sekolah lewat keahlian bermain basket yang ia miliki”, ujar Luhan.
Aku mengangguk pelan. Ternyata yang ia bilang tadi benar, bahwa di sekolah ini tak ada seorang pun yang tak mengenal Kris. Kalau tadi aku tidak bertemu dengannya, pasti aku akan menjadi siswa No.1 si sekolah ini yang tidak mengenal Kris. Haha aku jadi geli sendiri mendengarnya J.
         “Yoora! Kau ini kenapa senyum-senyum tidak jelas begitu? Memangnya ada yang lucu ya?”, Tanya Luhan yang sedari tadi memperhatikanku.
          “Ah, tidak! Aku hanya…emm”, kataku terbata-bata dan itu membuat Luhan semakin bingung.
          “Hanya apa?”, tanya Luhan.
          “Ah, sudah lupakan saja! Itu tidak penting”, ucapku tersenyum pada Luhan, lalu pergi menuju kelas.
Dasar orang aneh, piker Luhan. Lalu ia berlari menuju kelas mengikutiku.
^^
Bel pulang berbunyi. Aku tidak segera pulang karena masih ada ekstrakulikuler dance. Sebenarnya aku tidak begitu yakin bisa melakukannya, tapi aku akan mencobanya. FIGHTING!!!!!!!!! J.
Saat aku melewati lapangan, aku masih melihat Kris bermain basket. Kenapa ia belum juga pulang? Padahal sudah waktunya pulang. Apa mungkin Kris juga mengikuti ekstrakulikuler dance sepertiku? Entahlah aku tidak tau, nanti aku tanyakan pada Luhan saja, ucapku dalam hati. 
       “Hey!”, tiba –tiba seperti ada yang memanggilku, kemudian aku membalikkan badan. Aku  tampak terkejut saat ku dapati Kris sudah berdiri tepat di depanku.
       “A-a-ada apa?”, tanyaku gugup.
       “Sedang apa kau disini? Bukankah seharusnya kau sudah pulang? Oh aku tau! Jangan-jangan  kau sengaja pulang terlambat supaya kau bisa melihatku bermain basket kan?”, tanya Kris dengan mata menyipit seperti polisi yang sedang meginterogasi penjahat.
        “Apa kau bilang? Untuk apa aku melihat orang sepertimu? Lagipula masih banyak orang yang lebih keren untuk di lihat daripada kau!”, ucapku ketus.
        “Mwo??? Apa kau benar-benar tidak ingin melihatku?????”, tanya Kris dengan wajah sedih.
Aku seperti merasa bersalah pada Kris, ucapanku tadi pasti menyakiti hatinya. “Jawab Yoora-ah! Apa kau benar-benar  tidak ingin melihatku???”, tanya Kris (lagi) membuatku terbangun dari lamunanku. “Bukan begitu. Aku hanya mengarang. Tentu saja aku ingin melihatmu bermain basket.”, ucapku tersenyum. Senyum yang penuh kebohongan. “Tapi sekarang aku harus pergi. Aku takut terlambat mengikuti ekstrakulikuler dance. Sampai nanti.”, tambahku sambil berlari meninggalkan Kris seorang diri.
……….
Kelas dance sudah di mulai??? Bagaimana ini??? Apa yang harus aku lakukan??? Benar-benar tolol. Kalau saja tadi aku tidak bertemu Kris pasti aku tidak akan terlambat seperti ini. Huh menyebalkan sekali, ucapku pelan sambil mendengus kesal. 
        “Yoora-ah”, panggil Luhan sambil melambaikan tangan. Aku menoleh ketika mendengar suara cempreng itu dan segera membekap mulut Luhan dengan tanganku. “Ssssttt, DIAM!!! Kau bisa diam kan???”, kataku pelan nyaris tak terdengar di telinga Luhan, tapi untung Luhan mengerti maksudku. Luhan mengangguk dan aku melepaskan tanganku pelan-pelan. “Sebenarnya ada apa ini? Kenapa kau membekap mulutku dan menyuruhku untuk diam?”, tanya Luhan bingung. Saat di rasa cukup aman, aku pun bicara yang sebenarnya ke Luhan “Aku terlambat! Aku juga takut kalau nanti seosaengnim memarahiku”, ucapku pelan. Luhan tersenyum, lalu berkata, “Tak apa Yoora-ah. Aku juga sering terlambat kok dan mereka tidak memarahiku”, kata Luhan menjelaskan. Apa? Luhan juga mengikuti ekstrakulikuler dance? Tidak mungkin!. “Ternyata kau juga mengikuti ekstarkulikuler dance?”, tanyaku masih tak percaya. Lagi-lagi Luhan hanya tersenyum, dan itu semakin membuatku kesal setengah mati. “Ne! kenapa? Kau tidak suka aku mengikuti ekstrakulikuler dance?”, kata Luhan sedikit melotot. Aku hanya diam menatap wajah Luhan, kemudian aku beranjak pergi tapi Luhan menahanku, “Kau mau pergi kemana?”, tanya Luhan lagi. Aku hanya menatap Luhan untuk yang kedua kalinya dan berusaha melepaskan tanganku dari genggaman Luhan. Lalu tiba-tiba Luhan menarik tanganku dan memelukku erat. Hangat, itulah yang ku rasakan saat ini. “Yoora-ah”, bisik Luhan. “Ne?”, jawabku gugup. Luhan menghela nafas lalu berkata, “Kau tidak boleh meninggalkanku lagi”. Aku sedikit tersentak mendengar ucapan Luhan, “Wae?”. Luhan tidak menjawab, tapi dia harus mengatakan perasaannya yang sesungguhnya kepada Yoora. “Wae?”, ucap Yoora lagi, membuat Luhan semakin bingung. “AKU…….”, jawab Luhan terpotong. Yoora yang tidak mengerti maksud Luhan tentu merasa penasaran apa yang akan di katakan Luhan. Apa dia akan marah?. “AKU MENYUKAIMU”, ucap Luhan akhirnya. Aku sangat terkejut dengan ucapan Luhan, “Apa kau bilang?”. “AKU MENYUKAIMU YOORA-AH!!! NEOMU NEOMU SARANGHAE. Apa masih kurang jelas?”, tanya Luhan. Aku masih tak percaya tentang semua ini, tapi harus ku akui, sebenarnya aku juga menyukai Luhan. Sejak awal masuk sekolah ini dan bertemu dengan Luhan, aku merasa ada yang istimewa dalam dirinya. Dan aku baru menyadarinya sekarang. “Tidak, aku sudah mendengar semuanya. Jadi kau tidak perlu mengatakannya lagi”, ucapku. “Lalu, apa jawabanmu?”, tanya Luhan lagi. Aku pura-pura tidak mengerti apa yang Luhan maksudkan, “Jawaban apa maksudmu?”. Luhan menjadi jengkel pada dirinya sendiri, jika ini jawaban Yoora yang sesungguhnya, dia bersumpah tidak akan pernah mengatakan perasaannya saat ini juga. Aku merasa tidak enak pada Luhan, jawabanku itu benar-benar menyakiti hatinya. Lihat saja wajah imutnya itu, terlihat sangat sedih. “AKU JUGA MENYUKAIMU LUHAN-AH!!! NEOMU NEOMU SARANGHAE”, ucapku menirukan perkataan Luhan tadi sambil berteriak dengan tangan membentuk LOVE SIGN. Seketika wajah Luhan kembali bersinar mendengar semua itu, “Jinjjayo?”. Aku hanya mengangguk. “Kalau begitu, peluk aku lagi”, ucap Luhan tersenyum evil. Aku hanya diam, lalu Luhan berkata “Kau tidak mau?”. Lalu aku menggelengkan kepalaku tanda tidak mau. “Oh, baiklah. Bagaimana kalau aku saja yang memelukmu lagi”, ucap Luhan sambil tertawa. Aku mengangguk, dan Luhan kembali menarikku ke dalam pelukannya.
Secara tidak sengaja, Kris melihat kejadian itu dan tentu saja membuat hatinya sakit. Selama ini dia menyukai Yoora, namun dia hanya bisa memendam perasaannya. Dan sekarang dia melihat wanita yang di sukainya itu sedang berpelukan dengan orang lain. Apa yang akan dilakukan oleh Kris? akan merebut Yoora dari tangan Luhan atau justru merelakan Yoora bersama Luhan?

To be continued in Chapter 2… ^^v


NB : maaf jika ceritanya tidak terlalu bagus,
 karena saya menulis ff ini untuk pertama kalinya…J 
jeongmal mianhae!!!!!
#harap maklum dan jangan lupa berikan kritik & sarannya XD

^^Kamsahamnida
    Annyeong. . . . . ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar