Senin, 05 Agustus 2019

           Ketika Aku Terpesona oleh Ketampanan Lee Yong Dae Oppa


Halooooo chingudeul...... udah lama banget yak uwe kagak nulis di blog hehehe. Hmmm kali ini akhirnya uwe bakal post tulisan uwe yang udah cukup kusam termakan jaman nih wkwkwk. sebenernya ini udah uwe tulis sejak 2016, but kagak kelar-kelar jadi males buat post. ini kumpulan cerita yg gk berfaedah tentang LYD btw. ya udin gak usah banyak bacot, monggo di baca hehe. enjoy~~

1

2

3
Lee Yong Dae

          Awalnya gak kenal siapa itu Lee Yong Dae, baru tau aja pas aku SD dan kebetulan lagi ada acara pertandingan bulutangkis di tv. Ketika itu si Lee Yong Dae ini lagi tanding. Karena belum tau namanya siapa terus dia juga belum terlalu keliatan cakep, jadinya aku biasa aja. Lalu tiba-tiba ayah bilang kalau dia itu namanya Lee Yong Dae. Dia itu pinter banget main nya terus di pasangin sama siapa aja pasti tambah bagus. Aku sih biasa-biasa aja dengernya bahkan Cuma manggut-manggut doing. Nah pas udah selesai tayang di tv, aku makin lupa sama Lee Yong Dae dan gak ingin tau tentang dia. Yah bisa di bilang doi terlupakan lah wkwkwk.
Terus setelah sekian lama aku ngelupain Lee Yong Dae tiba-tiba kita di pertemukan lagi dalam Djarum Indonesia Open 2010 kalo gak salah. Awalnya sih kaget banget kayak masih gak percaya gitu ini beneran Lee Yong Dae yang itu? Kok jadi cakep yak? ngomong dalem ati. Pokoknya semuanya jadi berubah dan semenjak itu aku jadi teriak-teriak sendiri tiap Lee Yong Dae main, apalagi kalo di tayangin di tv. Gara-gara itu juga akhirnya aku jadi salah satu fans nya yang cukup setia ngikutin perkembangan nya doi di setiap kejuaraan bulutangkis dunia.
Oh iya ternyata ibu aku diam-diam juga suka sama Lee Yong Dae loh. Enggak tau juga sejak kapan suka nya, yang jelas setiap aku teriak-teriak liat Kpop di tv, ibu aku selalu bilang disitu gak ada yang ganteng, ya udah ku jawab aja ada kok itu yang rambut pirang ganteng. Eh tau-tau ibu aku bilang masih ganteng Lee Yong Dae. Kalo orang Korea yang ibu suka Cuma Lee Yong Dae, terus ibu aku itu lebih tertarik ke style nya orang Korea sama kosmetik nya sih daripada idol gitu. Jadi kesimpulannya adalah ternyata emang bener kalo kharisma nya si Lee Yong Dae itu gak bisa di kalahkan oleh siapapun, buktinya ibu aku aja juga ngefans sama dia wkwkwk. Gak salah dia dapet gelar pangeran tampan nya bulutangkis, kalo inggrisnya sih The Prince of Badminton heheheheh.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar